Sunday, May 13, 2007

Ajari Aku Memaknai Hati mu

Kau coba bermain ruang
Lewat sorot mata setajam burung camar
Melewati nyiuran pohon kelapa
Dengan ribuan serapah yang meluas

Gemuruh ombak mendebur
Bersaur dengan sepuhan magenta siluet senja

Kau terdiam
Sambil menyentuh butiran - butiran pasir pantai
Namun aku tahu
Gelora amarah mencengkeram di sanubari mu

Ingin ku mendekat
Namun langkah ku tercekat
Sepenggalan jarak itu kadang terlalu menghalangi
Untuk sekedar melipur lara

Wahai gadis yang sedang berteruhkan duka
Ijinkan lah aku membasuh saputan awan mendung di rautan wajah mu
Agar seutas senyum itu kembali menghadir
Mengisi kembali lembaran hari hari ku

Maka ajarkan lah aku memaknai hati mu
Yang akan menemanimu ketika kau butuh tempat bersinggah
Yang akan menghiburmu ketika kau terpuruk
Dan menyediakan sebilah bidang bahu untuk kau bersandar

Walau aku tahu aku hanyalah sebagai tempat pelarian
^_^

nb : The sweet memories in pangandaran beach

0 comments:

Template Designed by Douglas Bowman - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Hoctro