Friday, May 11, 2007

Sebuah Permainan Cinta

Dulu aku memujamu
Dan kau pun mengagumi ku
Kau lakukan semua kenginanku
Padahal sebenarnya kau tertipu

Kau berikan serpihan-serpihan pasir di padang gurun
Demi membangun fondasi bangunan cintamu
Kau pun mulai merangkai bulir - bulir untuk menyublim dogma
Padahal sebenernya aku cuma pura pura

Aku pura pura mencintai
Tak lebih dari sekedar terpaksa
Mempermainkan segala asa, cipta dan semua samudera impian mu
Menjerumuskanmu ke lembah duka dan nestapa
Dan membuat ketinggian malam mu dengan kerinduan yang memuncak

Kau merana
Aku tertawa
Kau berduka
Aku betapa senang tiada tara
-.-
nb :
- Puisi ini terinspirasi dari lagu yang di bawakan Utopia (Baby Doll)
- tuk Pinkan 1906 semoga kau senang membaca nya ^_^

0 comments:

Template Designed by Douglas Bowman - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Hoctro