Tuesday, August 12, 2008

Lowongan Kerja 2008

Mencari Lowongan Kerja memang sudah menjadi bagian yang terpisahkan bagi manusia. baik yang baru lulus kuliah ataupun lulus dari Sekolah Menengah Umum (SMU) atau sederajat ataupun juga bagi yang telah bekerja namun ingin mencari tantangan ataupun penghasilan lebih besar dari tempat kerja sebelumnya masih juga masih mencari lowongan pekerjaan baik di media cetak maupun media elektronik.
Di media cetak kita dapat menemukan sumber informasi lowongan pekerjaan terbaru lewat koran, tabloid, majalah, brosur, pamplet dan lain - lain sebagainya.
Di media elektronik kita dapat menemukan sumber informasi lowongan pekerjaan lewat internet, iklan di televisi, lewat pengiriman Shot Message Service (SMS) dan lain lain sebagainya.

Namun, salah satu media yang menjadi favorit dalam mencari lowongan kerja adalah menggunakan media internet, di mana kemudahan mengakses dan cepatnya terupdate informasi menjadi salah satu keunggulan yang terbantahkan. Media internet dengan segala kemudahan dan kepraktisannya telah menjadi salah semua media yang banyak di kunjungi oleh para pencari kerja pada saat ini.

Di Internet banyak terdapat website / situs yang memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan dan salah satu situs untuk mencari lowongan kerja terbaru yang ada di internet adalah situs lowonganpekerjaan.net. dimana di situs tersebut menampilkan informasi tentang lowongan pekerjaan terbaru. Di dalam situs tersebut juga menampilkan info lowongan kerja dengan dengan berbagai posisi yang di inginkan.

Tampilan dari situs lowongan pekerjaan ini sangat friendly dengan navigasi nya mudah dangan warna dasar coklat muda membuat mata teduh ketika memandang dan konsentrasi pun akan tertuju pada bagian bagian pekerjaan yang akan di pilih. situs ini juga membagi beberapa sub bagian katagori yang di inginkan para pencari pekerja sehingga memudahkan seseorang ketika mengunjungi situs tersebut mencari katagori pekerjaan yang di inginkan nya.
Selain itu penempatan dengan di sertai tanggal terbaru akan memudahkan pengunjung untuk mencari lowongan pekerjaan yang paling fresh atau terbaru. Situs ini juga di kelola oleh Cosa Aranda Network (CAN) yang merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak di bidang bisnis internet dan pemasaran online yang sudah terkenal akan ke profesionalannya. Nah bagi anda yang ingin mencari pekerjaan silahkan mengunjungi situs tersebut dan semoga sukses.





6 comments:

Pandi said...

blogwalking :D tetep semangat chank

Dedi Kurniawan said...

iya nih bos :)

Blogspot republik said...

Sangat berguna bagi kawan-kawan kita untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja.. mantap..

Administrator said...

saya sekarang ini masih nunggu di pecat nih mas..., hehehhe :P

Pandi said...

wahh maapin kite yee kalo ada salah salah kate :)

Pandi said...

waduh update update... met tahun baru chank

Template Designed by Douglas Bowman - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Hoctro