Wednesday, May 9, 2007

Aku Mencintaimu Karena Kamu Adalah Cinta

Pernahkah kau melihat sisi terdalam dari palung hati ku ?
Akan kau jumpai pahatan rautan wajah mu yang telah mengkristal

Tahukan kau akan setiap harapan di ketinggian malam ku ?
Aku menyatu dalam setiap pendar bening bola mata mu

Mau juga kah kau mengerti gundah gulana ku ?
Ketika bayangmu selalu menghantui ku

semua,semuA,seMUA,sEMUA,SEMUA karena KAU, karena KAu, karena Kau

Kamu adalah belahan jiwa ku
Tempat ku bersandar dalam setiap letih penatku
Yang menyediakan sebilah bidang tempat ku berteduh ketika aku terpuruk

Maka biarkan rasa ini akan selalu bersemi
Memagari setiap hari ku dengan seutas senyum mu
Meski aku tahu pasti
Kau takkan mungkin aku miliki

0 comments:

Template Designed by Douglas Bowman - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Hoctro