Monday, June 11, 2007

Terdekam Hampa

Aku ingin menjadi guntur
Agar kau tahu gejolak ku
Aku ingin menjadi gempa
Agar kau mengetahui gemuruhku

Aku adalah rumput ilalang
Yang tumbuh tak beraturan di padang tandus
Mengharap sepercik bening tetesan hujan
Untuk memberangus kekeringan dan kedahagaan ku

Jalan ku tertatih
Meniti cahaya yang mulai meredup
Mengharap ada sebuah tempat untuk bersandar
Dalam setiap ruang kehampaan ku

Aku bukanlah pekatan malam
Aku juga bukanlah maha bintang gemintang
Aku hanyalah manusia biasa
Yang membutuhkan sapa mu dalam setiap kerapuhan yang menikam-nikam

Lalu aku melukis di jantung langit
Menggoreskan kegundahan dan kehampaan ku
Menabur benih
Untuk sekedar mengharap seutas senyummu menghadir

Namun..........
Selalu saja ada yang curiga
Selalu saja ada pandangan sinis mengiris sayatan nurani

Kini ku pun terpuruk
Terdekam hampa dalam kesunyian dan kesendirian
-.-

0 comments:

Template Designed by Douglas Bowman - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Hoctro