Wednesday, May 9, 2007

Membakar Surga Menghanguskan Neraka

Aku ingin bersujud kepada-Mu dengan penuh linangan kalbu
Menebarkan pancaran suci yang memancar dari relung jiwa terdalam
Agar ku menyentuh tepian Robbu
Menuju bayang yang menggurindam

Wahai Sang Maha Pencipta Mayapada
Mengapa kau menghadirkan keindahan tak terkira dalam surga ?
Mengapa kau menajamkan kepedihan tak terperi di neraka?
Karena itu semua membuat manusia berpamrih

Aku di sini duduk bersimpuh kepada Mu
Aku di sini menyembah mengbumbung tinggikan Asma-Mu
Aku di sini ( masa lalu, saat ini, dan hingga akhir hayat ) aku selalu melakukan perintah Mu dengan sesempurna sebuah untaian ketulusan

Maka jika ku boleh memilih
Akan kubakar surga
Akan kuhancurkan neraka
Agar kami semua bertaqwa kepada-Mu tanpa mengenal balasan pamrih

Ah mungkin kau tertawa melihat ku
Yang hanya memiliki secipak bening genangan sukma
Dan semoga lafazt salam penutup doa ku
Berhembus bersama helaian semilir angin

0 comments:

Template Designed by Douglas Bowman - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Hoctro