Sunday, June 10, 2007

Seuntai Patahan Kata Penulis

Apa kabar nya wahai semua mahluk yang menyukai untaian kata, baitan puisi, linangan satra, ataupun kemurnian dari bahasa jiwa ? Semoga semua nya baik - baik saja dalam lindungan Sang Penguasa Maya Pada. Dan mungkin pada kesempatan yang sesederhana ini penulis masih ingin mengucapkan untaian ribuan terima kasih yang berasal dari kemurnian sanubari penulis atas segala kunjungan, request, kritik dan saran dari para pembaca kepada blogger penulis yang masih teramat sederhana ini.
Dalam kesempatan ini, penulis juga ingin menjawab sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan melalui email, sms, shuotbox, Yahoo Messenger penulis dari para pembaca. Dan pertanyaan nya adalah :
"DARI MANAKAH SUMBER INSPIRASI ANDA KETIKA MEMBUAT PUISI" ?
Dan dalam kesempatan yang sesederhana ini, penulis ingin menjawab bahwa sumber puisi yang penulis buat berasal dari : "sebagian dari pengalaman pribadi, sebagian dari imajinasi dan sebagian lagi dari perenungan dalam keheningan di setiap ketinggian malam".
Penulis juga menganggap bahwa puisi bukan hanya sekedar permainan kata tapi bahasa jiwa yang mengandung sebaitmakna nilai yang dalam setiap jalinan kata yang tergoreskan.
Namun penulis juga merasa dalam setiap karya yang di buatnya masih sederhana oleh karena itu penulis masih tetap belajar, belajar dan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi agar karya nya lebih baik lagi di kemudian hari.
Semoga seuntai patahan kata ini bisa menjawab linangan pertanyaan dari pembaca. Dan semoga juga kita masih tetap bisa menguntaikan jaring jaring persahabatan. Mungkin hingga nanti, sampai mata kita memejam abadi . ^_^

0 comments:

Template Designed by Douglas Bowman - Updated to New Blogger by: Blogger Team
Modified for 3-Column Layout by Hoctro